Skip navigation

Category Archives: pengalaman

tangisan pertama rangga

tangisan pertama rangga

tangisanmu memecahkan kesadaranku

diriku jadi bapak

aku sayang kamu Rangga

sudah lima tahun berlalu… sayang papamu cuman punya sedikit waktu untukmu

lha kok sekarang kamu dah mblegendong kayak gini

Rangga ikut lomba gambar bulan 03-2009

Rangga ikut lomba gambar bulan 03-2009

Iklan

seperti ditulikan soewoeng dalam blog soewoeng.com yaitu dalam tulisan blog tanpa pr dan award serta pr yang dikerjakn soewoeng terakhir dalam tulisanya soewoeng mengangap dirinya gaptek. kalo itu sudah jelas… liat ajah sedikit sedikit minta bantuan ke sesama bloger (walo soewoeng ngak mau disebut bloger… karena katanya dia masih gaptek (gaptek kok dipelihara)

Read More »

pertama kali buat blog ini diajarin ama fox, kemudian lupa pasword… dan didiamkan berapa lama, ternyata pasword bisa diminta lagi. asal inget alamat emailnya

dasar saya gaptek ya begini ini Read More »

namanya Rangga Abhirama Ardenta Putra

nama tersebut yang memberikan adalah Mboke Rangga karena waktu itu ada perjanjian antara soewoeng dan Mboke Rangga… bahwa apabila anaknya akan lahir laki laki maka Mboke Rangga yang namain sedang kalo perempuan Soewoeng yang namain. Read More »

soewoeng.com diterbitkan atas keprihatinan sapimoto, mengapa prihatin… menurut sapimoto seorang soewoeng punya potensi yang bagus untuk bercerita yang ngak ngenah, karena seorang sapimoto Read More »

afan-32kata ini yang bisa mebuat aku “bangga” dihadapan teman teman kuliahku

ceritanya¬†begini Read More »

rencana mau ngajak ngrokok temen

malah dipaksa buat blog

tapi ya itu tadi

sekali GAPTEK

ya tetep GAPTEK

mas mas setelah ini mana lagi yang di klik?