Skip navigation

lha beginilah kalo orang gaptek ngeblog…. tiba tiba saja blognya soewoeng ngak bisa dibuka di menu tulisan… akan muncul 404 not found… wakakakakaka

apakah sapimoto akan berhasil menuntaskan masalah soewoeng? apakah dengan begini orang akan jadi percaya kalo soewoeng alias suwung itu gaptek? kasihan sapimoto yang ngerjain blognya soewoeng……..

banyak yang menduga karena tulisan cara mengusir sapimoto, padahal itu kan tulisan permintaan sapimoto sendiri

kenapa rusak jangan tanya diriku

tanya ajah sapimoto

kita tunggu saja beritanya

Iklan

One Comment

  1. Ane gak bakalan percaya kalo Mr. Soewoeng gaptek. Lha wong nyang bikinkan blogku juga beliau kok. Dan beberapa gaya beliau ane tiru.

    Salam
    Bocah Katrok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: