Skip navigation

afan-32kata ini yang bisa mebuat aku “bangga” dihadapan teman teman kuliahku

ceritanya begini

di kampus lebih tepatnya fakultasku, ana cewek CUAKEPPP POLLL (pengenya tulisan ini aku bikin warna merah…  berhubung gaptek aku gak bisa)

banyak cowok yang naksir

dimana ada dia pasti cowok cowok berkumpul…..

sedang aku sendiri minder…. karena semua orang sudah tau aku…

aku termasuk anggota PBB (PLAY BOY BATIN/setiap ada cewek yang cantin aku mbatin (melamun=red) bahwa cewek itu mau jadi pacarku wakakakaka)

selain PBB aku termasuk mahasiswa yang malas… malas potong rambut, malas mandi, gosok gigi he he he he

(ah males nulis lagi… copas aja deh dari blog sebelah)

Karena reputasiku seperti yang diriku sebutkan diatas, maka ketika dirinya dkerubungi cowok-cowok dan aku bersama genkku anak anak teater delik yang dekil bin lusuh memandangi dari kejauhan. Diriku bilang sama genk-ku. liat aja setelah aku dekati dirinya (lis-red wakakakakaka red ada lagi) pasti dirinya pasti ngejar diriku kata diriku.

Benar,…. dengan mengucap doa panjang pendek diriku dekati si Lis tadi , dihadapan cowok cowok yang mengrubunginya diriku bilang:” lis bisa minta waktu?” (sebenarnya ini dalam bahasa jawa. takutnya ada pembaca yang nggak tau bahasa jawa dan diprutes diriku nanti kan berabe, dengan menyesal aku bahasakan indonesia teks ini) “apa wung jawabnya” (sebenarnya si Lis njawabnya juga dengan bahasa Jawa, sebagai catatan beliau selalu mengunakan bahasa kromo inggil kalo bicara dengan teman-teman sekampus…. nggak tau mengapa kalo dengan diriku cukup dengan ngoko saja).”Lis… aku mau ngonong SERIUS” jawb diriku. Diriku mengajak dirinya menyingkir dari kerumunan yang mengerumuni dirinya…….

“Mau ngomong apa sih Wung kok harus kepojokan begini?” sip rencanaku bakal berhasil nih…… “SERIUS kata diriku sambil meninggalkan dirinya….. Si Lis mengejar diriku sambil terus bertanya “Katanya mau ngomong serius? apa sih yang mau diomongin?” kata dirinya sambil mengejar diriku,

Diriku berbalik dan bilang kepada dirinya” Lha itu tadi ? dirikan mau ngomong SERIUS, kan udah aku katakan…. mau diulangi lagi? SERIUS” Kata diriku sekali lagi. (emang aku tadi kan mau ngomong SERIUS doang tanpa kata-kata lain wakakaka… jadi inget pas njelasin ini ketemanku irul yang sampe 2 hari baru mudeng)

Sampai seminggu kemudian GOSIP di diriku punya kampus masih mengenai ini” Suwung menolak Cinta Si Lis primadona Kampus, sampai dikejar kejar beberapa hari (padahal dirinya mengejar diriku pengen penjelasan tentang perkataan SERIUS tadi wakakakakakaka)”

Iklan

13 Comments

  1. hayo kopas ya?

  2. hahah photo taon kapan neh kang 😀

  3. ampuhhh 😀 serius ku baru liat seriusnya tebal langsung ngerti 😀

  4. poto pas kuliah ngerjain skripsi

  5. waduuh,, koq saya kesasar ke blog yg berhubungan soewoeng mulu dari kemarin?

    • jiyofine
    • Posted 18 Februari 2009 at 8:08 am
    • Permalink

    hahahaha..
    jadi teringat didi kempot…:-))

  6. bukanya sujiwo tedjo?

  7. kok bisa begitu?

  8. kan dah minta izin

  9. 😆
    Muantepz, Om..
    Wong cuman mau ngomong “SERIUS”.

    =))

  10. asyem
    jiakakakaka
    parah om, parahhh

  11. wedew, tak kira apa 😀

  12. Wkwkwk… badan kurus, rambut panjang. Lagi serius pke Wordstar plus disket gede ukuran 5″.
    Mas, sekarang udah gak aktif lagi nulis blog, ya?
    Akun Facebooknya juga dah gak aktif?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: